WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KKG  PJOK Gunungkidul Gelar Reorganisasi

KKG PJOK Gunungkidul Gelar Reorganisasi

Kepengurusan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Gunungkidul adakan reorganisasi. Masa bakti 2022-2025. Terdapat 50-an guru dari 16 kecamatan se-Gunungkidul. Tiap Korwil ada 2 peserta yang hadir. Mereka menjadi pemilih para kandidat formatir yang berjumlah 5 orang.

Selaku Ketua KKG yang lama, Sapsu Witono masih diminta sebagai penasihat pada yuniornya. Mereka para guru PJOK se-Kabupaten Gunungkidul yang kini muncul adalah generasi muda. Dan ada beberapa senior yang masih mengiringinya.

Witono berpesan pada junior-nya bahwa, "kalian harus bisa tahu lambe ati atau perangai masing-masing anggota KKG. Sehingga memudahkan untuk berkomunikasi. Dan bisa berkolaborasi dengan semua anggota. Berkaitan dengan pemetaan kekuatan yang ada di Gunungkidul ini. Peta prestasi yang muncul dari masing-masing daerah."

Dan dalam agenda ini menelorkan Ketua KKG baru Doni K. Harapan ke depan KKG lebih berperan aktif dalam mengembangkan dan meningkatkan olahraga lewat pendidikan di sekolah masing-masing. Acara ditutup dengan doa dan berfoto bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post