WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul DIY Pernah jadi guru di SMK Tekstil Pedan (1995-2007) MTs N Ngawen GK (2003-2007) SD Daguran (2005-2007) SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Paket yang Membuat Kaget

Paket yang Membuat Kaget

"Kau akan menemukan kekagetan-kekagetan yang tak terduga!" Pak Tong ngomong sama anaknya. Saat bermotor susuri desanya. Jalan yang tanjak turun dan cor bloknya mengelupas.

"Lho ini desa kita,yha? Sungguh eksotik!" Anakku kaget lagi. Merambah gelaran desa itu yang berada di perbatasan 3 kabupaten dan 2 provinsi sungguh mengagetkan.

"Iki yha desa kita,Pak?"

"Iyha!"

Anak itu mulai kaget lagi.

**

Masuk kawasan ladang dan dekat makam warga desa. Makam watu kotak karena ada batu yang seperti kotak sebesar bukit anakan.

"Mari mampir makamnya Ka- Kung!"

Melihat belukar yang tumbuh langsung diunggah ke WA. Muncul beberapa tanggapan yang membuat kaget.

Jawaban yang singkat-singkat itu membuat ia kaget.

Lebih kaget saat mendapat kiriman e-banking dari Om-nya.

"Ternyata setelah bersihkan makam Kung! ada bonus lho!"

Kekagetan-kekagetan yang membuat suasana hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post