NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aqu dan Queen

Aqu dan Queen

Aqu dan Queen.

Acara perpisahan di sekolahbuat aku sangat empat lima untuk ikut dan bergabung dengan yeman-tan satu instansi. Pasalnya wisata yang dituju seputar Medan.

Aku dan Mama Queen selalu kontak karena kita pengen ketemuan. Si Excel dan Amri juga membantu mencarikan info tiket masuk, gimana caranya biar lebih murah.

Hari Rabu Tanggal 31 Mei 2023 Sekolahku pergi jalan-jalan ke PARK ZOO, HAIROS dan Ramayana Teladan. Semua anak-anak sudah ngumpul dari jam 05.00 Wib. Dengan hati gembira dan wajah sumringah mereka menanti kedatangan Bus yang akan membawa mereka menuju tempat wisata yang dipilih.

Bus yang di tunggu pun tiba-tiba muncul. Anak-anak kegirangan dan berlari untuk memilih tempat duduk. Anak-anak semua duduk namun bapak Ibuk guru pendamping ada yang duduk di bangku tempel. Pasalnya bus yang di pesan seat 28 di tambah Pak Sopir dan Kernetnya. Walau duduk di bangku tempel namun semua pada "have fun" semua.

Park Zoo, we are coming.

Setelah bus parkir pada tempatnya kamipun turun sambil membawa bekalnya masing-masing. Antrian panjang membeli karcis. Untung saja Lela dan Rani gercep sehingga engga pake lama ngantrinya. Dimana karcis masuk Rp. 40.000 / orang. Anak-anak tidak menghiraukan karcis bagi mereka yang penting bisa melihat binatang yang ada.

Selanjutnya menyewa tukar tikar. Dua puluh ribu per tikar. Kami mesan 3 tikar. Walau lesehan tidak mengurangi kebahagiaan kami semua.

Setelah acara makan selesai, anak-anakpun mulai mencari langkahnya masing-masing. Mereka pergi beberapa kelompok (mungkin sesuai sohib nya barangkali).

Mereka berseliweran kesana-kemari melihat beraneka ragam binatang yang ada di Park Zoo. Ada buaya, beruang, burung, ular dan lain-lain. Aquarium tujuan mereka terakhir. Kebetulan aquarium dekat sama tempat istirahat kami.

Durasi satu jam setengah sudah kami nikmati di Park Zoo. Kebosanan sudah mulai terpancar di wajah anak-anak. Pasalnya mereka ingin cepat sampai di Hairos. Mereka kepengan langsung jebuuuur. Memang inilah tujuan mereka mandi dan berenang.

Kamipun goenuju Hairos. Anak-anak yang selalu setia mengangkat makanan ibu bapak guru, mereka tidak alpa untuk itu. Kembali proses menghitung jumlah temannya. Kapten dari masing-masing kelompok dengan sigap group 1 pas. Group 2 pas. Group 3 pas, 4 dan 5. Bismillah kami menuju Hairos

Di depan pintu masuk, Excel dan Amri sudah menunggu kedatangan kami. Dengan menunjukkan surat jalan dari Sekolah mengurangi biaya masuk. Depan Rp. 5.000 / orang ditambah tiket masuk Rp. 30.000 / orang. Sehingga total semuanya Rp. 35.000 per orang.

Mereka lagi sibuk dengan karcis, aku juga sibuk dengan cucuku. Siapa dia " Queen" namanya. Queen langsung ku gendong. Karena biasanya hanya lewat video call saja. Kalia ini memang nyata bisa di sentuh.

Kupuaskan mengendong cucuku. Karena setelah bubar dari Hairos maka mereka akan pulang ke rumahnya di Medan. Heeem, timbul lagi rasa kangenku. Namun, esok lusa jika ada waktu dan umur panjang pasti kita berjumpa lagi.

Anak-anak sekolahku semua pada keranjingan kolam renangnya. Habis berenang naik makan kemudian berenang lagi. Aku yang melihat Sampek ikutan capek.

Jam 16.15 Wib kami semua beranjak meninggal Hairos karena masih ada satu kunjungan lagi yaitu Plaza Ramayana Teladan. Biasa kesempatan terakhir belanja jajanan buat orang rumah yang disayangi.

Plasa Ramayana kami mau menyerbu dirimu...

Anak-anak terlihat senang menaiki tangga eskalator begitu juga aku. Pilih sana-pilih sini mencari sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Singkat cerita selesai belanja dilanjut poto-poto buat diabadikan. Dan sayonara Plaza Ramayana. Dan alhamdulillah kami semua selamat ke rumah masing-masing. Selamat kepangkuan keluarga kembali.

Semiga perpisahan dan jalan-jalan tahun depan lebih berkesan lagi. Aamiin.

Ujung Padang, 03 Juni 2023

Niswati Sulaiman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kebahagiaan tahun depan engga kalah seru. Aamiin

04 Jun
Balas



search

New Post