NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rengat yang Indah

Rengat yang Indah

Oleh : Niswati Leman.

Setelah penyeberangan di Merak naik Ferry. Perjalanan dari darat melalui Bus ALS terus berjalan tiada henti. Pagi siang, sore maupun malam jalan dengan kecepatan konstan. Alhamdulillah kenyamanan, pelayanan mereka membuat aku interest dan engga bosan. Pulang pakai jalan darat aduhai nikmatnya.

Provinsi Lampung merupakan provinsi pertama yang aku temui. Kotanya indah dan bersih menambah keasrian Kota Lampung. Di dekat pelabuhan Merak ada Campus besar dan luas area tanahnya. Sonpasti banyak mahasiswanya

BisbALS terus melaju, aku agak sulit melihat tulisan kita demi kotabyangbaku lihat. Namun puas sudah keinginan hati untuk melihat banyak provinsi dan kabupaten yang ada di Lampung.

Provinsi selanjutnya adalah Riau. Salah satunya adalah Rengat. Aku npernah mendengar namanya namun akhirnya bulan hanya mendengar tapi menyaksikan sendiri. Rengat singguh indah kotamu.

Ujung Padang, 17 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post