NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Siram

Salah Siram

Oleh : Niswati Leman.

Jam istirahat pertama seperti biasa anak anak SD kelas V, kejar mengejar untuk sampai duluan ke kantin. 1 buk, 2 buk suara pecah disana sini. Hingar bingar teriakan sesekali terlontar dari mulut mereka. Walaupun akhlak, etika dan sopan santun terus di gaungkan disetiap waktu.

Bapak ibu guru ambil andil dan bekerja keras membentuk karakter serta kemandirian siswa agar orang tua senang memasukikan putra putrinya ke SD kami. Karena kami lebih mengutamakan kedisiplinan dan kemandirian. Namun, semua peristiwa dan perjalanan kegiatan aktivitas sekolah tidak senantiasa mulis. Selang beberapa menit kemudian Tiara tidak sengaja membuang air dan mengena si Ilham.

Ilham si anak temperamental ini langsing membalas balik. Ilham tidak sadar, Ilham tidak tau kalau si Mutiara tidak sengaja membuag air dan langsung mengenai Ilham.

Insiden ini langsung aku selesaikan. Merespon dan menginterogasi. Satu persatu aku minta menceritakan kronologis kejadiannya. Baik dari Tiara maupun dari Ilham sendiri. Ternyata Tiara tidak sengaja melempar air dan terkena sama Ilham. Inti dari semuanya, aku memutuskan untuk saling bermaafan. Alhamdulillah mereka berdua menerima dan berlapang dada atas kejadian hari ini.

Ujung Padang, 04 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapak ibu admin.

04 Nov
Balas



search

New Post