NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Takdirku menjadi single parent
Niswati

Takdirku menjadi single parent

Dikejar-kejar sebelum didapatkan, dicampakkan setelah dimiliki. Hal tersebut sering terjadi pada seorang wanita. Begitupun yang dialami Poniyem.

Dunia perkuliahan memang tak hanya soal pendidikan, tapi juga percintaan. Seperti yang dialami Poniyem, dia dihadapkan oleh persoalan cinta dengan seorang pemuda bernama Poniman. Ponimanpun sangat mencintai Poniyem. Namun, seiring berjalannya waktu Poniyempun luluh dengan Poniman hingga akhirnya mereka menikah.

Pernikahan mereka ternyata tidak seindah yang ada di dongeng. Sebuah permasalahan muncul dan meretakkan rumah tangga mereka. Apakah penyebabnya? Temukan jawabannya dalam buku ini sekarang juga!!!

Anda ingin memiliki buku ini??? Silahkan hubungi No. HP/WA : 081263650486. Terima kasih🙏🙏🙏

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Takdirku menjadi single parent
Penerbit
PT. Mediaguru Digital Indonesia
Pengarang
penulis, Niswati ; editor, Diah Ayu Anggraini
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-602-497-935-5
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post