WAWAN HERMAWAN

Guru MTsN Kota Cimahi...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELARAN WIDA DAN PELAPASAN SISWA KELAS 9 ANGKATAN 54 TAHUN 2023 MTsN KOTA CIMAHI.

GELARAN WIDA DAN PELAPASAN SISWA KELAS 9 ANGKATAN 54 TAHUN 2023 MTsN KOTA CIMAHI.

Gelaran wisuda dan pelepasan 344 siswa kelas 9 MTsN Kota Cimahi pada Sabtu, 17 Juni 2023 bertempat di Gedung Sudiran Armed TNI AD menandai berakhirnya kegiatan pembelajaran siswa kelas 9 setelah 3 tahun lamanya berjibaku dengan beragam aktivias belajar. Antusiasme seluruh siswa dan orang tua mengikuti gelaran tersebut sangat tinggi, hal ini menandai bahwa moment terakir siswa kelas 9 bersama para guru dan teman-teman tidak bisa terlewatkan dengan satu harapan gelaran wisuda/pelepasan ini menjadi peristiwa yang akan terus terkenang sebagai ikatan bahwa siswa dan almamater tidak dapat terpisahkan oleh ruang dan waktu. Hari boleh berakhir tahun boleh berlalu tapi kebersamaan akan tetap terkenang sepanjang masa.

Gelaran Wisuda dan pelepasan siswa kelas 9 tahun 2023 yang dihadiri oleh Sekwan DPRD Kota Cimahi, Kepala Kemenag Kota Cimahi, Pemkot Cimahi, dan Pengawas Madrasah telah banyak mengundang atensi berbagai pihak dan para stackholder dengan mengirimkan karangan bunga dari 7 instansi mitra :

1. Pj. WAli Kota Cimahi

2. Sekretaris DPRD Kota Cimahi

3. PT. Penerbit Erlangga

4. BRI KC Bandung Asia Afrika

5. BRI KC Cimahi

6. Bank BJB KCP Cimahi

7. BSI KC Cimahi

Gelaran Wisuda dan Pelepasan tersebut juga menjadi moment yang paling membahagiakan terutama bagi sejumlah siswa yang berprestasi dibidang akademik dengan mendapatkan beragam hadiah dan bingkisan dari 11 sponsor dan dari MTsN Kota Cimahi :

1. Pj. Wali Koya Cimahi

2. DEwan Perwakilan Daerah Kota Cimahi

3. BRI KC Cimahi

4. BRI KC Bandung Asia Afrika

5. BSI KC Cimahi

6. BJBS KC Cimahi

7. PT. Erlangga

8. PT. Multidaya

9. Gramedia

10. CV. Yrama Widya

11. PT. Telkom

12. MTsN Kota Cimahi

13. Panitia Wisudan dan Pelepasan Siswa

Kepala MTsN Kota Cimahi, Dra. Hj. Eulis Nurhasanah meneyebtukan dalam sambutannya bahwa kehadiran madrasah, khususnya MTsN Kota Cimahi ini, berkembang antara lain, karena mendapat dukungan dari berbagai pihak. “Kami berharap, berbagai peluang kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak, dalam rangka menumbuh kembangkan potensi semua siswa, dapat terus terjalin , dan lebih berhasil secara maksimal” ungkapnya.

Akhirnya kami sampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan atensi dan apresiasinya pada gelaran Wisuda dan Pelepasan siswa kelas 9 angkatan 54 tahun 2023. Semoga kemitraan ini terus terjalin pada masa-masa yang akan datang untuk turut serta menghantarkan madrasah menjadi lembaga pendidikan yang mampu memberikan jaminan kualitas dan berdaya saing tinggi.

Selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post