Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lolanya Kamu

Lolanya Kamu

8Masih terasa berat kepalaku pusing tujuh keliling efek tidur sekitar pukul 02.30 WIB, dan terbangun kembali pukul 05.00 WIB. Cuma tidur dua setengah jam,  

Work from home ini telah mengubah jadwal kegiatanku  justru semakin sibuk, dalam satu hari terkadang mengikuti pelatihan dan seminar atau webinar. Kali ini aku sedang mengerjakan tugas revisi buku, menulis best practice,  

Di Saat aku sedang ingin cepat selesai dan closing semua jendela yang kubuka di laptopku, ternyata membuat lola laptopku. "duuuuhh udah ngantuk bangeeett ada apa dengan laptopku kok ga mau respons sama sekali, alhasil menunggu sampai pukul 2.30 dini hari baru bisa di shut down.

Dengan mata  sudah sayup alhasil membuatku pusing tujuh keliling karena rasa kantuk yang sangat. Mengapa bisa loadingnya lama? Mungkin karena terlalu berat menanggung beban penderitaan karena sang empunya banyak maunya haha...., atau mungkin juga karena memang laptopku yang kurang canggih.

Sudah mau balas dendam dulu, bobo cantik hehe...

Ini ceritaku, mana ceritamu?

.ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 4*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post