Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Molly si Kucing Betina

Molly si Kucing Betina

Dua hari yang lalu tepatnya pukul 21.30 WIB lahirlah lima ekor kucing mungil-mungil ke dunia ini. Berawal Molly yang tak biasanya hilir mudik mencari tempat dan aku, dia sudah mulai gelisah karena akan segera melahirkan anak-anaknya. Molly si betina cantik ini memang kerap kali jika akan melahirkan anaknya selalu minta didampingi dan dibantu olehku, mungkin karena kucing rumahan dan Molly ini termasuk jenis kucing anggora dengan corak bulu yang acak karena banyak warna yang dia miliki, ada hitam, abu-abu, coklat dan sedikit ada putih dan warnya berbaur menjadi satu.

Kali pertama yang keluar dari perut Molly adalah si mungil dengan corak warna hitam dan putih, mirip sekali si Blacky anaknya yang dulu yang sudah diadopsi oleh orang lain. Sekitar selang lima menit keluar kembali si mungil yang kedua dengan corak yang sama namun hitamnya lebih pekat yang pertama, fisusul anak yang ketiga dengan corak putih dan coklat muda, keempat abu-abu dan yang terakhir kembali bercorak putih coklat. Semuanya aku yang membantu menggunting tali ari-arinya dan guntingnya sudah disterilnya terlebih dahulu. 

Kami sekeluarga sudah menebak jika anaknya Molly itu ada lima, karena dapat dilihat dari puting susunya saat dia hamil ada berapa yang keluar. Sebelumnya Molly melahirkan dua anak yang lucu dan menggemaskan, Mueeza dan Jojo, si cantik dan lincah, pun ini sama saat mama Molly hamil Mueeza dan Jojo hanya dua puting susu yang timbul dan ternyata benar saat melahirkan hanya dua ekor saja. Maha Kuasa Allah dengan segala ciptaanNya hingga sebegitu detail dan sempurnanya menciptakan makhlukNya, supaya bayi-bayi mungil kucing ini tidak berrbut saat menyusu maka jumlahnya pun disesuaikan dengan anak yang dilahirkan. 

.

.

 ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 11*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post