Wedi Hartoyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEMAH

KEMAH

Kemah Bakti SMAN 2 Pekanbaru di laksanakan setiap tahunnya, antara bulan Oktober atau November. Para pembina ekstrakulikuler sudah mempersiapkan programnya masing-maisng ketika nanti di tempat acara. Biasanya kami mempersiapkan jauh-jauh hari. Peserta Kemah Bakti sudah di berita tahu apa-apa saja yang harus di bawa ketika kemah. Masing-masing Pembina sudah menginformasikan agar membawa peralatan yang diperlukan saja untuk kemah. Ada yang ditugaskan membawa peralatan memasak, ada yang membawa tenda yang memang sudah kami beli perkelompok ekskul.

Biasanya memang diluar dari pembina ada yang mendaftar ikut pergi, baik guru maupun tata usaha. Ya.. hitung-hitung refresinglah. Ibu-ibu biasanya paling banyak ikut, mereka membawa semua peralatan untuk memasak, mempersiapkan untuk makan di sana dll. Ibu-ibu memang mantap..

Tempat kemah kami biasanya tidak terlalu jauh, perkiraan 10 Km dari kota.Tim survei sudah mempersiapkan segala bentuk keamanan di tempat kemah. Kemah di cari yang dekat sungai dan tidak terlalu dekat dengan perumahan warga. Tempat yang kami cari biasanya sudah langganan dari tahun ketahun. Teluk jering namanya.. berlokasi di daerah teratak buluh Kab. Kampar, Riau. Sungguh pemandangan yang indah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post