Wedi Hartoyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAKANAN SEHAT YANG MURAH

MAKANAN SEHAT YANG MURAH

Makanan sehat yaitu makanan yang bersih atau sering kita dengar makanan yang higenis. Higenis adalah bersih dari zat-zat yang dapat merugikan tubuh manusia. Maraknya makanan dan minuman yang di campur dengan zat berbahaya membuat kita berpikir dua kali untuk belanja di sembarang tempat. Makanan yang sehat adalah makanan yang mengandung vitamin, karbohidrat, protein dan lemak yang cukup untuk tubuh.

Kebiasaan orang Indonesia setiap harinya adalah makan yang mengandung karbohidrat, seperti nasi. Setiap pagi, siang maupun malam nasi selalu menemani kita di kala lapar. Tidak puas kalau belum makan nasi.

Kita butuh tenaga untuk untuk menjalankan aktifitas, dengan nasi di tambah lauk pauk yang sehat seperti sayuran, tempe, ayam ataupun ikan di tambah sambal sudah cukup untuk memberikan tambahan tenaga bagi kita. Tidak harus mahal, tinggal kita menyajikannya dengan semenarik mungkin agar tidak bosan ketika menikmatinya.

Biasakan memasak dengan bumbu dapur yang sehat, campuran herbal alami bagus untuk kesehatan tubuh kita. Dalam ilmu kesehatan herbal, salah satu cara membiasakan diri hidup sehat adalah dengan mencampur makanan yang kita masak dengan campuran bumbu alami yang ada di dapur. Berguna untuk menetralkan racun-racun yang dapat membahayakan bagi tubuh kita. Mari hidup sehat, dengan makan makanan yang bersih yang mengandung karbohidrat, vitamin, protein dan lemak yang cukup bagi tubuh kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post