Welka Nelma, S.Pd

Welka Nelma, S. Pd. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat dia datang

Saat dia datang

Menjadi seorang perempuan tentulah karunia Allah SWT yang patut disyukuri. Terlalu banyak nikmat yang Allah SWT berikan kepada kaum hawa. Semua dengan kelebihannya.

Sebagai seorang perempuan penyakit bulanan akan menjadi hal yang luar biasa indahnya. Sebab, darah kotor yang mengendap tersebut akan keluar lewat mensturasi atau haid. Walau kadang tidak sedikit dari makhluk yang memiliki kelembutan hati ini merasakan kendala setiap datangnya hari tersebut banyak yang merasakan nyeri luar biasa.

Rasa sakit yang teramat sangat dibagian perut membuat para perempuan kehilangan gairah untuk melaksanakan aktivitas. Semua seakan terhenti disebabkan sakit yang melilit. Rasa perih yang menghantam memberikan efek sulit untuk bergerak.

Membungkuk seraya berjalan kadang terasa nyaman. Menjadi kaum rebahan beberapa hari untuk menahan nyeri rasanya nikmat sekali. Tapi apakah mungkin selalu begini? Tentu tidak.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi rasa sakit bulanan tersebut. Memilih metode pengobatan herbalis dan atau berobat ke dokter tentu menjadi pilihan yang bijak. Semua tergantung pada siperempuannya.

Namun banyak juga yang ketika datang bulan atau haid, malah biasa - biasa saja. Sangat santai seperti tidak ada kejadian apa pun. Apa pun itu sebagai manusia khususnya kaum perempuan kita wajib mensyukurinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post