WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurisiana harike-23

H U J A N B A D A I

Cuaca yang ekstreem, memang tak dapat diprediksi, dalam panas terik cuaca beralih hujan yang berkepanjangan. Tak heran daerah " langganan banjir " selalu mendapat musibah, apalagi curah hujan tersebut tinggi pula. Terdapat genangan air dimana- mana bahkan menghanyutkan isi kolam keluarga.

Sekarang tak lagi tergantung bulan yang berakhir ber saja, hujan bisa saja turun seketika, sehingga sangat menuntut " kewaspadaan " semua pihak juga. Bagi petani misalnya, vurah hujan yang tinggi juga sangat merugikan tanaman mereka, disamping hama penyakit yang menimpa pula.

Kesadaran yang tinggi untuk membuang " sampah " jangan sembarangan yang berujung penumpukkan di aliran tali bandar dan sungai yang ada. Betapa musibah hujan dan badai telah banyak mendatangkan kerugian materi, harta dan nyawa juga

13022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post