WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantanganmenulisgurusiana hari ke- Satu

K E L A L A I A N

Manusia terdiri dari, cipta, rasa dan karsa, dalam melakukan kegiatannya sehari- hari. Namun lemampuan masing- masing individu juga berbeda pula. Justeru itulah, perbedaan mewarnai keseharian manusia pula, terutama dalam menyelesaikan setiap tanggung jawab yang diemban.

Ada yang sigap, penalaran yang dalam, sehingga bentuk apapun tantangan bisa dengan segera teratasi. Semua itu akan memberikan siatu warna dalam satu kesatuan komunitasnyang diikutinya juga. Setiap individu, menginginkan kesempurnaan dalam hidupnya, namun hal demikian jarang sekali terwujud.

Merasa minser dalam hidup juga tak baik, rasa percaya diri harus dipupuk sehingga semangat juang tetap berkobar pula. Lihatlah! setiap kesabaran dan kerja keras tentu akan mendatangkan hasil yang prima pula, asalkan selalu mengedepankan rasa keyakinan yang tinggii, lalu jangan lupa pula berdo'a.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post