WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantanganmenulisgurusiana harike- 1

TERCECER DITENGAH JALAN

Alangkah memiriskan sekali rasanya, jika suatu pertarungan besar diikuti lalu para pesertanya jauh ketinggalan dibelakang. Namun kejadian tersebut, bukan untuk mengendorkan semangat juang juha untuk terus berkompetisi pada ajang yang sangat membanggakan tersebut misalnya.

Beragam persoalan bisa saja menimpa para peserta lomba, ditambah pula dengan mood dan kemampuan yang berbeda pula. Jal tersenutlah yang akan dijadikan bahan " perenungan " diri, mengapa bisa terjadi hal- hal yang merugikan mental para pejuang , seyogyanya terus berlanjut sampai akhir dan batas tantangan tersebut.

Begitulah kenyataan yang dihadapi bagi segelintir pejuang tangguh, mesti rubuh sebelum sampai di garis finish. Semuanya akan menjadi bajan kajian, mengikuti suatu ajang kompetisi, harus memiliki semangat juang yang tinggi, punya komitmen san terus berlatih tanpa pandang waktu juga.

Salam liyerasi, 06032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post