WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurusiana harike-32

BERMAIN DI TAMAN

Berbaur dengan anak- anak, sungguh mengasyikkan juga, apalagi dibawa outbond ke tempat permandian yang ramai dikunjungi pula. Mereka ceria dan bergembira sambil nertepuk, bernyanyi dan seni peran. Orangtua juga ikut mendampingi, dengan penuh keikhlasan pula.

Mencoba mandi bersama, sambil main benen terlihat sekali " keceriaan " mereka. Pekik dan histeria yang luar biasa jelas mereka tunjukkan. Melihat alam sekitar lalu menyebutkan nama tumbuhan yang ada disekitar taman bermain tersebut.

Bagi guru dan orangtuapun juga saling diskusi, bagaimn memberikan pencerahan- pencerahan terhadap anak- anak, memfasilitasi mereka bermain sosio drama misalnya. Dengan beragam kegiatan yang dilakukan anak- anak, mereka pulang membawa berjuta kenangan pula bagi tumbuh kembang mereka dikemudian hari.

22022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

22 Feb
Balas



search

New Post