WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurusiana harike32

ME.MBUAT CATATAN

Apa yang kudengar, akulupa, apa yang aku lihat aku ingat, apa yang akukerjakan aku paham, lalu apa diajatkan akan menguasai. Begitulah sesuatu objek, harus diusahakan untuk menguasainya, denan kata lain " memiliki ilmunya ".

Setiap yang dipelajari, semuanya akan mengenda dalam memori, irulah uang dinamak pengalaman, kemudian pengalaman yerus dipelajari, itulah pengeyahuan namanya. Mempelajari setiap peristiwanyangbdihadapi misalnya.

Berpacu dengan waktu untuk m.enggapai sebuah perubahan mendatang, sangatndianjurkan pula. Memiliki kwalitas hidup, merupakan tentubakam " memudhkan setiap jengkal permasaalam pada persoln yang didipi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post