Welvianoza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantanganmenulisgurusiana hari ke- 3

DO'A SEMUA SOHIB LITERASI

Tak terasa sejak 29 Junii sampai 01 Juli 2018 lalu, momen kebersamaan dengan mas Eko Prasetuo dan Bapak Nuhammad Ihsan, menggembleng kami dalam pelatihan Mediaguru Writing Camp 9, Solok, Sumbar di Asrama Haji Tabing, Padang, Sumatera Barat. Alhasil sampai detik ini saya merasakan " kecanduan" virus menulis.

Begitu antusiasnya belajar dan mengikuti arahan yang mengajarkan kami dari berbagai lini background pula. Keceriaan, canda dan guyonmu bersama pak Ceo MWC tersebut membuat saya sangat terpacu untuk mencoba " menulis" apapun yang dirasakan. Dengan menurunnya kesehatan mas Eko Prasetyo kami tetsentak dan memohon kesembuhan secepatnya bagi mas Eko Prssetyo kedepannya lagi

Torehan dan asupan nutrisi yangbengkau berikan, sungguh suatu titik terang bagi kami dalam memaknai hidup bahwa sehebat apapun seseorang tersebut bila tak ada " menulis " maka dia belum mampu menciptakan sejarah dalam hidupnya. Seiring merambatnya waktu, mas Eko Prasetyo kembali seperti semula.

Salam takzim dari Padang kota

30032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kebaikan dan sehat selalu ada pada diri Mas Eko.

30 Mar
Balas



search

New Post