weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Humaira

Humaira

Humaira

Sambungan part 11

Sebelumnya mama Humaira menyerahkan Humaira untuk sekolah di Padang,Humaira awalnya juga ingin dan mau sekolah di Padang, Alhamdulillah saya cari sekolah TK dapat mau mendaftarkan Humaira harus ada akta kelahiran Humaira sama KK, saya hubungi mamanya Humaira katanya iya kan diurusnya,

Ke esokan harinya Kekhawatiran saya ternyata terjadi juga. Mama Humaira menelpon bahwa dia kangen Humaira katanya, saya tidak bisa berkata apa apa tentulah saya berlapang dada membolehkan karena Ibu kandungnya Humaira, kebetulan ada adek dari almarhumah Ibu dari mamanya Humaira datang kepadang dibawanya Humaira ke kampung Pesisir Indopuro langsung , waktunya sahari dua harinya Humairanya dikampung kata mamanya Humaira, saya bilang iya ngak papa silahkan.

Baru satu hari Humaira dikampung Humaira menelpon uminya, dan saya ingatkan lagi kalau Humaira Sekolah dipadang tolong cepat urus akta kelahiran Humaira buat bisa didaftarkan sekolah, jawaban mama Humaira iya kan diusahakan mengurusnya. setelah itu sampai sekarang terputus komunikasi kami dengan mamanya ditlpon tdk diangkat wanya tidak aktif, kami bertanya tanya ada apa dengan Humaira, semoga baik baik saja, kamipun sampai sekarang tidak tau alamat persis kampung mama Humaira ini.

Hari ini sudah satu bulan kurang Humaira tidak bersama kami sampai ke bawa mimpi sama saya dan begitu juga Abinya anak anak sehingga kami ingin ketemu Humaira saking kangennya, semoga Humaira baik baik saja disana, Dulu ada dikasih tau alamatnya tapi lupa mencatatnya kami niat akan mencari informasi dimanakah alamat mamanya Humaira semoga ketemu.

Masih terngiang ngiang sama saya pas Humaira pulang kampung,Humaira mau ketemu sama papanya katanya, saya bilang iya nanti kita cari sama sama dimana papanya, sekarang papa bekerja jauh, saya bilang saja begitu sama nak Humaira. Jawaban nak Humaira iya mi, lalu kami berpelukan cipika cipiki sembari saya berkata maafkan umi ya nak, jawaban nak Humaira iya mi, dengan wajah agak sedih, mo berpisah sama umi, lalu nak Humaira bilang nanti Humaira balek kepadang ya mi, lalu saya jawab iya nak. Kemudian Humaira naik mobil dan pergi.

We love Humaira

Bersambung...

Menulis di Gurusiana

Ke 1

Padang 7 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga himaira baik baik saja ya bu

08 Jul
Balas

Aamiin ya Allah, terima kasih buk

08 Jul

Mantap bu

08 Jul
Balas

Terima kasih buk

08 Jul

Masya Alloh cantiknya humaira....

08 Jul
Balas

Alhamdulillah syukran ibu

08 Jul

Swmoga rindunya kepasa Humaira segera terobati....maantap Bu...semangat berkarya

08 Jul
Balas

Keren ibu cantik.. Humaira anak cantik nan sholeha.. Sukses selalu

08 Jul
Balas

Aamiin ya Allah, terima kasih buk.

08 Jul

Aamiin ya Allah, terima kasih buk.

08 Jul

Aamiin ya Allah, terima kasih buk.

08 Jul

Aamiin ya Allah, terima kasih buk.

08 Jul

Semoga Humaira menjadi anak salehah. Amin. Salam literasi, salam hangat, sukses selalu.

08 Jul
Balas

Aamiin ya Allah, terima kasih Pak, salam kenal dan salam literasi Pak

08 Jul

Aamiin ya Allah, terima kasih Pak, salam kenal dan salam literasi Pak

08 Jul

Semoga bisa bertemu Bu..cantiknya Humaira.

08 Jul
Balas

Aamiin ya Allah, semoga buk, terima kasih buk.

08 Jul

Aamiin ya Allah, semoga buk, terima kasih buk.

08 Jul



search

New Post