Wetri Warni, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka

Ciri-ciri orang jujur adalah ada atau tidak ada yang mengawasi ia tetap bekerja secara normal. Ia berpendapat bahwa allah selalu mengawasi segala pekerjaan. Ia tidak berpura-pura. Pada pembelajaran tatap muka nantinya agar guru menanamkan kepada siswa sikap kejujuran dan kedisiplinan. Jika siswa tidak jujur dan disiplin maka ia hanya akan pakai masker jika ada pak guru. Ia akan cuci tangan jika disuruh guru. Karena kejujuran akan membawa kepada kebaikan. selain itu tambah energi positif dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat menuju surganya Allah.Tetap melaksanakan protokoler kesehatan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun.Demikian yang disampaikan Direktur KSKK madrasah kemenag RI: Dr. H. Umar MA pada acara Webinar "Sosialisasi pembelajaran tatap muka dan sosialisasi AKSI/AKM di Madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post