Wetri Warni, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Shampo Dikira Sabun

Shampo Dikira Sabun

Kemarin aku pesan sabun lifebuoy di sebuah koperasi. Sampai di rumah kubuka semua pesanan yang dibungkus dalam sebuah kardus.

Rupanya yang dimasukkan lifebouy dengan kemasan kotak.

Mau mandi pagi- pagi tanpa babibu aku buka kemasan tadi. Kutuang ke tangan kemudian kugosok - gosok agar berbusa. Setelah itu kugosokkan ke rambut dan badanku. Karena aku yakin banget kalau itu sabun cair.

Kalau soal shampo biasanya aku tak pilih- pilih. Sabun sudah biasa kujadikan shampo. Tapi aku belum pernah mengerjakan sampo kujadikan sabun.

Selesai mandi tanpa sengaja kulihat tulisan yang ada dikemasan di rak sabun

"Shampo Rambut Sehat" begitu tulisannya.

"Waduh ini shampo rupanya

bukan sabun cair," pikirku.

"Oh my god diriku kurang perhatian."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post