Widayani

Ingin bisa nulis, apalagi punya buku adalah sebuah cita cita, ketemu Media Guru efek WFH, covid bukan hanya melulu negative buat saya banyak positivenya, banyak...

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN TINGGALKAN MENULIS
Amal Jariyah

JANGAN TINGGALKAN MENULIS

JANGAN TINGGALKAN MENULIS

Sekedar ingin berbagi akibat kegalauan dalam proses menunggu buku terbit. Dunia tulis menulis saat ini mengalami kemajuan yang luar biasa, perkembangan minat menulis sudah bukan sekedar penyaluran hobi saja, saat ini menulis memiliki banyak latar belakang mengapa orang harus menulis. Salah satunya adalah tuntutan karier seorang ASN/PNS yang saat ini berorientasi kepada kinerja. Jika akan naik jabatan atau golongan harus memenuhi angka kredit dengan penilaian terhadap pegembangan profesi yaitu mempunyai karya tulis.

Sejalan dengan itu perkembangan dunia online juga semakin baik, infrastruktur jaringan dan peningkatan peranti lunak atau software semakin berkembang menghadirkan kemudahan informasi dan inovasi dalam membatu manusia melakukan pekerjaannya, Media Guru hadir dengan bantuan piranti lunak memfasilitasi para ASN/PNS yang mayoritas berprofesi guru untuk memwujudkan impian mempunyai karya sebuah “buku” menjadi kenyataan. Dengan niat tulus membimbing dan memfasilitasi pembuatan buku, para ASN yang awalnya hanya tuntutan profesi untuk berkarier yang lebih yang pada akhirnya menjadi hoby yang mengasyikan.

Awalya di sebut sebagai penulis pemula, dan saat ini sudah menjadi penulis mendunia itulah sebutan sang CEO Media Guru dalam menyebarkan virus virus menulis diberbagai kesempatan. Berbahagialah para penulis di Media Guru yang saat ini semakin hebat dalam menciptakan tulisan tulisan yang awalnya takut dan cemas akan sindiran orang tentang isi tulisanya, namun karena sang Pemimpin Redaksi Media Guru selalu memberikan motivasi yang kuat, bahwa sejelek apapun buku yang kita tulis pasti ada manfaatnya.

Dan manfaat yang paling berharga dari buku adalah Amal Jariyah yaitu amalan yang terus mengalir pahalanya, walaupun orang yang melakukan amalan tersebut sudah wafat. Hadis tentang amal jariyah yang populer dari Abu Hurairah menerangkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang berman­faat, dan anak saleh yang mendoakannya" (HR. Muslim). So don't stop you writing

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya.....menulis sudah menjadi kebutuhan untuk kita ya Bundaku .. sukses selalu Bunda....

20 Aug
Balas

Benar banget. Menulis menjadi hobi

19 Aug
Balas

So don't stop you writing....It's ok....Sepakat bundaSaya sudah follow

18 Aug
Balas

siap terimakasih

18 Aug

siap terimakasih

18 Aug

Berbahagialah para penulis di Media Guru yang saat ini semakin hebat dalam menciptakan tulisan tulisan. Bangga berada dalam komunitas tersebut. Terima kasih Ibu sudah berbagi kisah. salam sehat.

18 Aug
Balas

salam sehat juga, terimakasih

18 Aug

Bagus ibunda cantik tulisannya..sukses sll nggih

19 Aug
Balas

Ulasannya eunak dibaca. Renyah. Semangat ibuk..

19 Aug
Balas



search

New Post