Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
BEING PATIENT &IKHLAS Bersikaplah Baik kepada Orang lain Tanpa Alasan'!
Mubarok Friday, 20.10.23

BEING PATIENT &IKHLAS Bersikaplah Baik kepada Orang lain Tanpa Alasan'!

Tetaplah berbuat baik, walau kadang seburuk apapun sikap orang yang kita hadapi. Menjadi baik adalah ketika kita memilih untuk bersikap sopan dan baik dengan orang-orang di sekitar kita. Memperlakukan orang dengan baik dan memedulikan mereka, akan memberikan perasaan yang luar biasa.

Bersikap baik bisa diwujudkan dalam tindakan kebaikan kecil, seperti memuji seseorang, membantu seseorang yang membutuhkan, akan membuat perasaan nyaman dan bahagia.

Healing, mengobati stres yang kita semua pasti hadapi,salahsatunya adalah bertemu dengan orang-orang yang baik dan murah hati.

Berbuat baik itu tidak mahal, tidak diperlukan biaya untuk menjadi baik. Dunia ini dipenuhi dengan orang-orang baik, jika kita menemukan orang yang tidak baik terhadap kita , tetaplah baik

Bersikap baik kepada seseorang yang tidak baik kepada kita, tidak berarti kita sedang pura2 atau palsu, hal itu berarti kita cukup dewasa untuk menoleransi ketidakbaikan orang lain terhadap kita.

"Bersikaplah baik kepada orang lain tanpa alasan"!

Apa adanya, bukan ada apanya!

Grand Ballroom Hotel Aston Denpasar

19.10.23

WIDAYANTI

Wasmad Purwakarta, Jabar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post