Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
FESTIVAL RAMADHAN ASYIK BERSAMA GUSMEN DI KEMENAG PURWAKARTA
Tulisan Ke-691

FESTIVAL RAMADHAN ASYIK BERSAMA GUSMEN DI KEMENAG PURWAKARTA

Hari ini, tepatnya Jum'at tanggal 22 Maret 2024, Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta melaksanakan Kegiatan Festival Ramadhan yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tema "Festival Ramadhan Asik Bersama Gus Men, Kolaborasi Sejuta Cinta".

Pada acara tersebut dibagikan santunan berupa pembagian sembako sebanyak 500 paket untuk anak yatim dan dhuafa dari 17 kecamatan di Kabupaten Purwakarta, yang beberapa perwakilan diundang secara khusus oleh Kankemenag.

Dalam semangat berbagi dan kebersamaan, santunan diberikan kepada para perwakilan anak yatim dan dhuafa dari dana zakat profesi ASN Kemenag Purwakarta yang terkumpul di BAZNAS Kabupaten Purwakarta.

Festival Ramadhan Asik Bersama Gus Men ini merupakan upaya kolaboratif dari berbagai pihak, dihadiri oleh perwakilan undangan dari berbagai unsur, dengan sejuta cinta.

Bukan hanya sekedar santunan, acara tersebut juga mencakup penyerahan sertifikat halal untuk UMKM, penyerahan sertifikat wakaf, pembagian 150 paket takjil on the road dari Dharma Wanita Persatuan, dan ditutup dengan berbuka bersama sebagai wujud kebersamaan dan rasa syukur di bulan suci Ramadhan.

"Diharapkan semua hadirin tidak pulang sebelum berbuka puasa bersama," pesan panitia kepada seluruh peserta acara.

Selain itu, hadir pula Ketua Baznas dan tokoh NU, yang memberikan apresiasi atas maksimalnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta dalam penggalangan Zakat Profesi ASN.

Acara ini tidak hanya berlangsung secara luring (tatap muka), namun juga secara daring (online), sehingga memungkinkan partisipasi dari berbagai pihak, yang dapat dijadikan momentum yang tepat untuk menyebarkan kebaikan dan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini.

Salam Literasi,

Purwakarta, 22 Maret 2024

Widayanti

Wakil Ketua Pokjawasmad Kemenag Purwakarta

Bidang Advokasi dan Peningkatan Kompetensi Pengawas Madrasah Pokjawasmad Jawa Barat

Forum Komunikasi Dewan Pendidikan Jawa Barat

Forum Komunikasi Dewan Pendidikan Nasional

IKatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Pusat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post