Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menikmati Keindahan Pulau Dewata di Living World Denpasar
Kamis Manis di Bali

Menikmati Keindahan Pulau Dewata di Living World Denpasar

Mau jalan-jalan santai menikmati Arsitektur Bali yang Ramah Lingkungan? Yukk, melipir ke kLibing World Denpasar, Mall dengan konsep “Home Living & Eat-ertainment", lebih dari sekadar tempat berbelanja, tetapi juga recommended sebagai destinasi favorit bagi untuk memenuhi kebutuhan, mendapatkan hiburan, dan menikmati berbagai apresiasi budaya lokal.

Arsitektur Mall memiliki desain interior dan eksterior nuansa budaya Bali, dengan kehadiran gapura dan air mancur di lobby, serta ornamen-ornamen ikonik yang menghiasi mal, merepresentasikan keindahan Pulau Dewata Bali.

Selain kita bisa berbelanja di tenant-tenant yang terdapat di area komersil, ataupun sekedar "window shopping", kita dapat mengunjungi area-area terbuka yang di Living World Denpasar. Diantaranya, area sidewalk dimana kita dapat berjalan santai sambil menikmati pemandangan sungai yang membentang di sepanjang area Living World Denpasar, baik didalam Mall maupun diluar Mall. Disamping Mall terdapat area taman dan sungai dengan air yang mengalir indah dan bersih.

Dari Hotel Aston Denpasar, tempat kami Para Pengawas Madrasah Se-Indonesia berkumpul dalam rangka "Bimtek Master Trainer Pengawas Madrasah" hanya memerlukan waktu 15 menit untuk sampai di Mall Living World Denpasar.

Healing, penting untuk merefresh hati dan pikiran yang lelah menerima materi pelatihan, agar mental kita sehat dan terhindar dari darurat mental yang sedang melanda Indonesia, dengan maraknya berita bunuh diri yang diakibatkan stres. Semoga kita terhindar dari stres dan selalu bersyukur dengan apa yang ada.

"Tidak semua bisa kita miliki, tapi semua yang ada dan telah kita miliki harus kita syukuri. Bukan bahagia yang membuat kita ingat bersy, tapi dengan bersyukur kita akan selalu bahagia".

Jangan lupa bahagia.

Salam Literasi,

Bali, 20.10.23

WIDAYANTI

Pengawas Madrasah Kemenag Purwakarta

Jawa Barat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post