Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMBUTAN KETUA LP MA'ARIF NU PWNU JABAR PADA KEGIATAN BIMTEK LITERASI-NUMERASI POP TK SMP
Tulisan Ke-570/H1

SAMBUTAN KETUA LP MA'ARIF NU PWNU JABAR PADA KEGIATAN BIMTEK LITERASI-NUMERASI POP TK SMP

Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jabar, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah,M.Pd, menghadiri undangan kegiatan Bimtek Literasi-Numerasi POP Tingkat SMP di Jabar, yang dilaksanakan oleh LP Ma'arif NU PBNU di Bandung, tepatnya hari ini, Sabtu tanggal 25 Juni 2022, di Hotel Arion Suite Bandung.

Peserta Bimtek Literasi-Numerasi POP Tingkat SMP LP Ma'arif NU PBNU di Jawa Barat;

1. Kab. Purwakarta

2. Kab. GarutK

3. Kab. Cianjur

4. Kab. Bandung BaratK

5. Kab. Majalengka

6. Kab. Tasikmalaya

Dimana pada setiap Kabupaten tersebut terdapat 2 SMP dibawah binaan LP Ma'arif NU, yang lolos mengikuti Program Organisasi Penggerak Tingkat SMP.

Di Jawa Barat ada 1300 lembaga pendidikan dibawah binaan LP Ma'arif NU PWNU Jabar, data tersebut didapat terakhir di Tahun 2020.

"Semoga melalui kegiatan Bimtek ini, diharapkan pendidikan di lembaga pendidikan binaan LP Ma'arif NU semakin berkembang dan maju," harapan Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jabar.

Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jabar menyampaikan beberapa upaya LP Ma'arif NU PWNU Jabar dalam rangka meningkatkan pendidikan lembaga pendidikan binaan LP Ma'arif NU PWNU Jabar, yaitu;

1. Menyusun Buku Ajar Ke-Aswaja-an di Jawa Barat

2. Penerbitan jurnal hasil karya guru

3. Menyiapkan Kosultan Pendidikan

4. Penguatan Standar Pengajaran Al-Qur'an

Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jabar, menyampaikan terima kasih atas kegiatan Bimtek Literasi-Numerasi Program Organisasi Penggerak Tingkat SMP di Jabar yang merupakan apresiasi dari LP Ma'arif NU PBNU.

Salam Literasi

Widayanti

Wakil Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jabar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post