Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumat Berkah

Hari Jumat biasanya aku memasak buat di bagikan ke siapa saja . Hal itu aku lakukan semenjak pandemi. Menunya bermacam.macam. nasi krupuk sambel telor mi dan lalapan sudah biasa. Sampai hapal bumbunya, Kadang keinginan memasak muncul.ketika sudah agak siang. Masaklah aku ketika waktu sudah menunjukkan jam 8.00 wib.

Masaknya seperti dikejar trantib..tergesa gesa dan cepat. Hahaha.

Ketika sudah selesai, aku kemas sendiri dan akhirnya aku kirimkan sendiri. Semua serba sendiri. Pandemi luar biasa. Mengubah semua tatanan

Itu tahun lalu. Sejak september aku mengubah kebiasaan jumat berkahnya.Tetap ada yang memberi dan menerima. Dengan cara yang berbeda.

Sekarang aku sudah ngantor sesuai jam. Tidak bisa stay at home dan work from home lagi. Semua at the office.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, berbagi itu indah bunda Salam sukses

18 Mar
Balas

alhamdulillah ,..iyya

21 Mar



search

New Post