Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

KERJA BAKTI

Pagi ini, kegiatan di rt ku adalah menanam boga, semacam sayur dan tanaman obat. Tujuannya adalah akarena di kota akan diadakan lomba. akhirnya semua warga dikerahkan untuk menanam serentak.

Beberapa jenis tanaman telah disiapkan, terong cabe, tomat, kunyit sere, dan jahe. sudah siap ditanam. Setelah media dan semua siapa, bergangtian di masukkan ke dalam pot . Mudah saja melakukannya. Yang sulit adalah memelihara tanaman itu, karena diletakkan di area terbuka, deket jalan tembusan dari desa ke perumahan. yang di kawatirkan, ada tangan usil dan tidak bertanggung jawab mengambil .

Semoga lomba berjalan lancar, penilaian besok, ditambah dengan lomba lomba yang lain. Diakhir kegiatan, baru dengar dari seorang ibu, bahwa yang lomba sebanarnya adalah rw sebelah, dan kita termasuk team penggembira. Duh, ...buat apa ya sebanyak ini, kalo cuma partai tambahan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post