Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Marhaban Ya Ramadhan

Sejak.sore tadi saya yakin ibu ibu sudah sibuk.persiapan apa saja. Makan sahur, mukenah buat taraweh, persiapan makanan di.kulkas, lauk.pauk.beberapa hari dan masih banyak.lagi.

Ya

Ramadhan sudah datang. Kita harus menyambyt hadirnya dengan bahagia. Yang diarmtas tadi kungkin tidak begitu betmanfaat ketika hari biasa. Untuk apa bersiap banyak.lauk toh bisa jajan.Tidak bisa ya. Saat sahur harus dipersiapkan sendiri. Semua di siapkan agar seluruh keluarga bersemangat melaksanakan puasa dihari pertama.

Awal Ramadhan ditetapkan besok tanggal 3 April 2022. Semua bahagia menyambutnya. Setelah menanti selama 11 bulan. Akhirnya Dia hadir juga.

Saya pribadi sangat senang. Alarm sudah ditata di jam 2.30. Agar bisa bangun dan bersiap siap sahur.Besok pagi.

Selamat berpuasa

Semoga Allah memudahkan semua langkah kita, mengampuni disa kita dan kita selalu sehat di tengah Ramadhan.

Aamiin yaa robbal alamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post