Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
10 malam terakhir Ramadhan

10 malam terakhir Ramadhan

Malam ini masuk malam ke 21 di bulan Ramadhan. Tidak terasa Ramadhan sudah masuk di 10 malam terakhir atas kehadirannya disisi kita semua. Begitu cepat hari-hari berlalu dan tinggal menghitung hari untuk melepasnya. Namun sebelum Ramadhan berlalu, Allah SWT bersabda bahwa Beliau akan memberikan satu malam istimewa dimana malam itu memberikan pahala berlipat ganda, seolah mendapatkan amalan seribu bulan lamanya. Sangat istimewa malam itu dan kehadirannya bisa di dapatkan di hari ganjil ( di 10 malam terakhir Ramadhan). 

.

Kata kunci untuk mendapatkan malam Lailatul Qodar sudah ditentukan, yakni di malam ganjil di 10 malam terakhir Ramadhan. Untuk itu dalam minggu- minggu inilah malam istimewa itu akan datang. Tentunya harus semakin rajin dalam beribadah, menjalankan puasa Ramadhan sebaik mungkin, melaksanakan amalan-amalan sunnah seperti menunaikan zakat fitrah, sodaqoh, berperilaku yang baik sesuai ketentuan Agama, membaca kitab suci serta banyak memohon ampunan atas semua dosa-dosa yang telah dioerbuat.

.

Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan ini, terutama dalam menggapai malam Lailatul Qodar. Harapannya setelah Ramadhan nanti kita semua bisa "bersih" ( dosa-dosa telah terampuni) dan kembali suci seperti bayi yang baru lahir ke muka bumi ..Aamiin YRA. 

.

Tulungagung, 2 Mei 2021

Widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terimakasih, Bunda. sangat manfaat...

02 May
Balas

Tinggal ganjil tinggal, manfaakan sebaiknya. Terima kasih infonya. Ulasannya bermanfaat. Suksea selalu bunda.Widi.

03 May
Balas

Mks bu widi pencerahannya, keren fan sukses selalu bu widi

02 May
Balas



search

New Post