Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bye Ramadhan

Sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB, hati terasa sedih, gundah gulana. Bagaimana tidak, ketika hati sudah terbiasa dengan kehadiran Ramadhan tiba-tiba harus menghantarkannya kembali kepada sang Pencipta Alam semesta. Detik-detik menjelang Adzan Maghrib membuat kesedihan tak terbendung dan tumpah ruah dalam uraian air mata. Selamat jalan Ramadhan .. kutunggu kehadiranmu kembali di tahun-tahun mendatang, dengan pelukan kasih sayangmu untuk menahan segala hawa nafsu, membersihkan dosa-dosa yang telah lama tertempel dalam tubuh sehingga menjadi pribadi baru yang  semakin baik, bersih, suci seperti bayi yang baru lahir ke dunia, Aamiin ya Robbal'alamiin.

.

Tulungagung, 12 Mei 2021

Widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bun. Salam sehat sukses selalu

13 May
Balas



search

New Post