Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Raya di tengah pandemi ...
https://images.app.goo.gl/Lb978nXZavDjqStX6

Hari Raya di tengah pandemi ...

Hari Raya Idul Fitri akan datang sebentar lagi, kehadirannya sudah ditunggu - tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, saat ini banyak masyarakatnya yang mulai mempersiapkan menyambut kedatangan hari yang fitri 1442 H. Hal itu terlihat dari maraknya antusias para pengunjung di pusat perbelanjaan seperti mall, pertokoan maupun pasar tradisional. Kehadirannya membludak dan memadati pusat perbelanjaan untuk membeli pakaian baru, jajanan ringan, peralatan rumah tangga ataupun belanja keperluan rumah tangga lainnya. Akibat yang menyertai adalah terjadi banyak kemacetan di jalan raya sebagai akibat dari parkir liar di jalan raya.

.

Lalu .. bagaimana dengan pandemi covid 19 yang masih ada di sekitar masyarakat? Apakah mereka tidak risau akan terimbas virusnya ketika berkerumun antri memilih baju, jajanan, serta perabot rumah tangga lainnya? Tentunya hal ini harus tetap diwaspadahi dan memegang prinsip yakni tetap menjalankan protokol kesehatan. Dimanapun berada, harus memiliki inisiatif sendiri untuk tertib memakai masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan memakai sabun dan air yang mengalir. Dengan demikian harapannya tidak mudah untuk terkena virus covid 19 walaupun beraktifitas di luar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang. Semoga dalam merayakan hari Raya Idul Fitri selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT karena dirayakan di tengah pandemi yang belum berujung ..Aamiin ya Robbal'alamin.

.

Tulungagung, 10 Mei 2021

Widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku tadi ke pusat grosir beli tisu langsung kabur, ngeri banyak yg blanja. Semoga saja aman semua.

11 May
Balas

Semoga semua rakyat Indonesia dapat merayakan Idul Fitri dengan bahagia,penuh rasa syukur dan hikmat akan nikmat di tengah pandemi ini sukses selalu bun

11 May
Balas



search

New Post