Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pingin ini dan itu ...
https://images.app.goo.gl/PXrRz1mSHRdxf9c17

Pingin ini dan itu ...

Hari ini adalah puasaku yang penuh dengan perjuangan. Perjuangan untuk tetap berpuasa walaupun malam dini hari tidak sahur sehingga membuat badan terasa lemas lunglai tak berdaya. Ditambah aktifitas sehari-hari tetap berjalan seperti biasa, mulai merapikan dan membersihkan rumah, mengurus rumah tangga serta pergi ke tempat kerja untuk menunaikan kewajiban. Semuanya tetap berjalan seperti biasa yang membuat badan serasa tidak senyaman biasanya. Sepulang kerja, lemas masih menggelayut di pundak. Basuhan air wudhu menghilangkan sejenak rasa tidak nyaman yang terasa, membuat tubuh sedikit bersemangat untuk meneruskan puasa sampai adzan maghrib berkumandang.

.

Setelah menunaikan sholat dhuhur, segera kurebahkan tubuh di atas kasur. Nyaman sekali rasanya seakan ingin terus rebahan di atasnya sampai bedug maghrib. Sambil memejamkan mata, terlintas beberapa makanan dan minuman yang lezat untuk dihidangkan sebagai menu berbuka nanti. Semua makanan itu seakan menari-nari di pelupuk mata untuk dipilih dan diwujudkan di meja makan. Menu tersebut antara lain rendang daging, sambal goreng kentang, urap-urapan sayur, ayam goreng kriuk, kolak pisang, gorengan tahu isi, buah buahan dan semangkok bakso. Masya Allah .. para makanan dan minuman itu seakan terus hadir di depan mata sehingga membuatku melirik ke jam dinding untuk segera mewujudkannya. Ternyata waktu berbuka masih lama, masih sekitar 4 jam lagi. Ya ampuun .. gara-gara tidak makan sahur, membuat keinginan untuk berbuka dengan berbagai menu makanan dan minuman yang beraneka ragam menjadi semakin menggebu-gebu. Sabarrr .. sabarrrr ...

.

Tulungagung, 28 April 2021

widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

28 Apr
Balas

Iya pak dede

29 Apr

He..he.. he.. lirikan ke jam dinding berapa kali bunda. Selamat berbuka. Jangan lupa sahur bunda. Hidupkan alarm HP nya..

28 Apr
Balas

Sabar..insya Allah pahala menanti sukses selalu bun

29 Apr
Balas

Kalau sudah niat insya Allah tahan puasanya

28 Apr
Balas



search

New Post