Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia Sholat Tarawih
https://images.app.goo.gl/Yh17bfWzFujiF2HY7

Rahasia Sholat Tarawih

Di bulan Ramadhan, setiap malam ba'da Isya melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid atau Musholla. Jumlah rokaatnya tergantung kesepakatan bersama dan tentunya selalu mentaati protokol kesehatan karena pandemi covid 19 masih belum lenyap dari sekitar kita, yakni memakai masker, jaga jarak dan memakai peralatan sholat sendiri-sendiri dari rumah. Dengan demikian, harapannya ada ketenangan dalam diri untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah walaupun di tengah pandemi covid 19 .. InshaAllah.

.

Bila dirasakan, banyak sekali manfaat sholat tarawih, diantaranya adalah menyehatkan tubuh. Disaat kita melaksanakan sholat tarawih, pasti kita merasakan keringat yang mengalir dari punggung serta di sekitar leher. Mengalir deras, sebagai hasil dari gerakan-gerakan sholat yang kita laksanakan berkali-kali. Semua gerakan sholat itu membakar lemak-lemak jahat dalam tubuh dan dibuang melalui keringat yang mengalir di bagian-bagian tubuh tertentu. Manfaat yang luar biasa yang diciptakan oleh Allah SWT yakni mengolahragakan badan untuk membuang racun-racun tubuh sehingga kita akan selalu sehat wal'afiat selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

.

Tulungagung, 8 Mei 2021

widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post