Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Terasa ...
https://images.app.goo.gl/41oyP2yBieLdajYAA

Tak Terasa ...

Malam ini adalah malam ke 28 di bulan Ramadhan. Tak terasa begitu cepat berlalu langkahnya dalam bertamu di muka bumi. Disaat sudah mulai terbiasa menjalani hari-hari bersama, mulai sahur, puasa  menahan segala hawa nafsu, berbuka, tarawih, tadarus dan saling berbagi kebahagiaan bersama, tiba-tiba harus berpisah. Bulan Ramadhan akan kembali ke asalnya, bersama sang Pencipta yang InshaAllah akan datang kembali tahun depan. Sungguh singkat kehadirannya, namun sangat membekas dan memberikan banyak pembelajaran baik dengan sesama manusia maupun dengan Allah SWT. Selain itu, Ramadhan juga membawa berbagai kebahagiaan untuk seluruh umat muslimin yang berjalan sesuai dengan ketentuan Allah SWT. Sungguh bulan yang penuh Rahmad dan keberkahan untuk membersihkan diri dari segala dosa dan khilaf yang sengaja maupun tidak sengaja pernah dilakukan. Sungguh mulia kehadirannya yakni untuk kebaikan seluruh umat Islam di seluruh dunia, semoga tahun depan dan seterusnya bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan nan agung ini ..Aamiin ya Robbal'alamin.

.

Tulungagung, 09 Mei 2021

Widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post