Widi Riani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengawal Sang Juara

Mengawal Sang Juara

Malam ini sangat sepi karena sudah terlalu larut. Lebih tepat dikatakan dini hari. Tak ada suara jangkrik yang biasa bernyanyi menemaniku. Anak-anak sudah lelap dalam mimpinya. Begitu juga suamiku, asyik bermain musik melalui hembusan napasnya.

Kupandangi mereka, berat rasanya meninggalkan mereka di sisa lebaran ini. Namun, aku harus berangkat mendampingi anakku yang lain. Ya, aku selalu menganggap muridku adalah anakku. Alwan, salah satu muridku akan mengawali perjuangannya di Olimpiade Sains Nasional bidang Ilmu Pengetahuan Alam di Pekanbaru, Riau. Sebagai gurunya, aku harus mendampinginya berjuang.

Pelahan, kumasukkan baju dan buku ke koper emak yang kini rutin kugunakan setiap ada tugas dinas. Kubulatkan tekad melaksanakan tugas ini. Selesai mengepak, legalah hati ini, semua diniatkan untuk ibadah semoga berolah. Kurebahkan badanku di sisi kiri suamiku, aku ingin menikmati detak jantungnya, sebelum kami berpisah esok hari. Hm, kebiasaan yang aneh, kata suamiku selalu.

Rombongan dari sekolah berangkat menuju BP DIKJUR di Semarang pagi ini setelah subuh sebelum mentari terbangun dengan harapan jalanan belum macet karena arus mudik lebaran. (Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu lanjutannya bu Widi.

02 Jul
Balas

Selamat bu tetap berjuang semua adalah ibadah yang sedang kita perjuangkan

02 Jul
Balas

Selamat! Dik Alwan hebat dibimbing guru pejuang yang juga hebat!

02 Jul
Balas

Selamat bu...mengantar sang Juara, smoga dilancarkan smuanya

02 Jul
Balas

Semoga menang.

02 Jul
Balas

Sukses ..!!

02 Jul
Balas



search

New Post