WIDJI SULISTYO

Dilahirkan pada 23 April 1984 di Tegal.Alumni SDN Dampyak 2 1996, SMPN 1 Kramat 1999, SmK PGRI 2002, D2 PGSD UNNES 2005, S1 PGSD UT 2014. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik kelas 5 - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke -2

Naik kelas 5 - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke -2

Oleh Widji Sulistyo, S.Pd.

Jika aku naik kelas ke kelas berikutnya aku pasti akan lebih giat belajar dan meningkatkan kualitas belajarku. Aku harus bisa mendapat prestasi terbaik atau peringkat 1 di kelas selanjutnya. Aku tidak ingin menyusahkan dan membuat sedih kedua orang tua ku, mereka telah bekerja keras untuk membiayai sekolah ku, maka dari itu aku akan membahagiakan mereka. Di kelas selanjutnya aku akan mengurangi waktu main ku dengan teman - teman walaupun itu sangat mengasyikkan tetapi, aku tidak ingin masa depan ku harus rusak hanya karena kebahagiaan sesaat. Jika nanti aku naik kelas mungkin aku akan ikut beberapa les bimbel atau kursus, aku akan mempergunakan waktu yang ku punya sebaik mungkin supaya aku bisa membuat orang tua ku bangga melihat prestasi ku nanti.

Tegal, 15 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post