wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web

IJINKAN AKU MENGENANGMU

#TAGUR HARI KE-0016

IJINKAN AKU MENGENANGMU (1)

:Whatinurani

Pagi itu, kulihat chat di gawaiku, darimu. Mengabarkan kalau kau ingin sekali mengajaku sejenak melepas rasa. Ditempat biasa kita sering bertemu. Tentu saja aku mengiyakan. Karena memang sudah lama kita tak bersua. Aku ingin mendengar ceritamu. Seperti dulu, selalu aku yang paling senang mendengar setiap apapun yang kau katakan. Bagiku, semua yang kau katakan memang benar adanya. Entahlah, mungkin aku merasa sefrekwensi denganmu. Dari hal remeh temeh hingga yang sangat seriuspun kita sepaham.

Rasa-rasanya baru kemarin kamu mengatakan kalau ingin pergi, yang kusambut dengan acuh dan dingin. Bukan aku tak merestuimu. Kamu berhak melakukan apapun inginmu. Berkelana sampai ke ujung dunia, mengejar mimpi dan asa. Tahukah kamu, apa sejatinya keberatanku. Aku sangat takut kehilanganmu. Mungkin kalau disuruh memilih, lebih baik aku kehilangan citaku-citaku dari pada harus kehilanganmu.

(Bersambung)

Sejuta Bunga, 16.12.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

16 Dec
Balas



search

New Post