wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAMEELA (4)

#TAGUR HARI KE-0044

JAMEELA(4)

:Whatinurani

Allaah menjawab doa-doaku. Kerinduan untuk bertemu dengan Umi dan Abiku. Meskipun bertemu hanya lewat dunia maya. Bisa mendengar suara dan melihat wajahnya. Kebahagiaan tak terlukiskan dan tak bisa terkatakan.

Dadaku bergemuruh hebat waktu pertamakali Umi Videocall aku. Wajahnya masih sama seperti dalam ingatanku. Putih dengan hidung tak begitu mancung. Matanya bulat besar, dengan bulu mata yang lentik. Setelah 9 tahun tak bertemu, kini aku merasakan mempunyai Ibu lagi. Ibu yang sesungguhnya. Umi ku ternyata masih bekerja di Hongkong sebagai TKW.

Umi bercerita kalau sekarang sudah bercerai dari Abi. Dan Abi juga sudah berkeluarga lagi dan mempunyai seorang anak lelaki. Mereka tinggal di Australia. Umi berjanji akan memberikan nomer HP ku kepada Abi agar Abi bisa menghubungiku.

Perasaanku berkecamuk, setelah Umi menghakhiri Vecall. Antara bahagia tak terhingga dan sedih sekali, karena kini keluargaku tak utuh lagi. Aku masih berharap agar Abi segera menelponku. Syukur-syukur bisa Vecall seperti yang dilakukan Umi.

Sejuta Bunga, 13 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerpen yang keren

13 Jan
Balas



search

New Post