wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEPADA SENJA DI BARELANG

KEPADA SENJA DI BARELANG

#TAGUR HARI KE-0027

ĶEPADA SENJA DI BARELANG

:Whatinurani

Udara panas kota Batam membuatku sedikit tak nyaman. Paling enak jika di dalam ruangan atau rumah. Sebab cuaca terik di luar mampu membuat keringat mengucur tanpa mau dicegah. Hampir semua rumah di kota ini menggunakan pendingin ruangan atau kipas angin. Begitu juga, di rumah familiku.

Kedatanganku ke kota ini untuk mengadu nasib. Lebih tepatnya mencari pekerjaan. Dua bulan yang lalu ibuku menitipkanku pada saudara laki-lakinya yang sukses menjadi pengusaha di Batam, ya Om Antok ini. Aku bekerja padanya sekaligus menumpang tinggal bersamanya. Tidak tinggal di rumahnya, tetapi di salah satu gudang tempat usahanya.

Ijazah Sarjana, tidak serta merta mudah mendapat pekerjaan di kota asalku Semarang. Maka kuputuskan menerima pekerjaan sebagai administrasi di perusahaan Om Antok. Namun kenyataannya justeru lebih banyak pekerjaan serabutan juga kulakukan. Mengurus perpajakan, loper barang, kebersihan hingga sopir truck kontainer juga kulakoni. Tak apalah, yang penting aku bisa bertahan hidup di tanah rantau. Dan utamanya demi tujuan mulia, jadi orang sukses secara ekonomi. Juga sukses melupakan Fira, gadis yang kupacari lebih dari 5 tahun. Yang memutuskan hubungan denganku setelah kepincut calon dokter kakak angkatan kuliahnya.

(Bersambung )

Sejuta Bunga, 27.12.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post