wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK SEINDAH SENJA (1)

TAK SEINDAH SENJA (1)

TAGUR HARI Ke-0032

TAK SEINDAH SENJA

:Whatinurani

Tidak semua keluarga dikarunia kebahagiaan, sakinah mawadah. Keluarga yang bahagia, sejahtera merupakan dambaan semua insan yang membina rumah tangga. Tetapi bila yang terjadi sebaliknya, bisa bilang apa.

Itulah yang terjadi dengan Sukma. Perkawinan selama tigapuluh tahun ternyata tidak membuat hidupnya bahagia.

Suaminya Sukma yang bernama Darminto, berwatak sangat keras, egois dan temperamental. Membuat kehidupan rumah tangga diwarnai pertengkaran demi pertengkaran. Pada awal pernikahan Sukma berharap bisa mengubah sifat suaminya yang temperamental itu. Dengan sikap Sukma yang selalu mengalah tetapi ternyata harapan itu sia-sia. Bahkan hingga mereka punya anak dan cucu, Sukma tak merasakan kebahagiaan itu hadir.

Tidak hanya Sukma yang merasakan hidup dalam tekanan. Kedua anaknya pun juga begitu. Sikap kasar dan temperamental suaminya, membuat Diska dan Elan tumbuh menjadi anak-anak yang hidup semaunya. Kehilangan kasih sayang dari sang ayah, membuat mereka bersikap masa bodoh. Bahkan seolah-olah menyalahkan Sukma, sebagai ibu yang tidak mau membela anak-anak dan pasrah akan nasib.

Serba salah Sukma menghadapi peristiwa demi peristiwa pahit dalam hidupnya.

Bersambung

Sejuta Bunga, 1 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

01 Jan
Balas

Terimakasih Bunda Risma. Salam Literasi

03 Jan



search

New Post