wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK SEINDAH SENJA (3)

TAK SEINDAH SENJA (3)

#TAGUR HARI KE-0036

TAK SEINDAH SENJA (3)

:WHatinurani

Seandainya saja, kedua anaknya tahu apa yang Sukma rasakan. Pasti mereka ingin juga meninggalkan papanya. Sukma memang sering meninggalkan suaminya, jika rasa sesak di dada sudah tak bisa dibendung lagi. Bukan meninggalkan sebenarnya, tetapi lebih tepatnya mengalihkan.

Sukma tahu tempat yang tepat untuk mengalihkan perasaan yang menyesakkan. Ya, dia sering menikmati senja di Pantai Marina. Keelokan matahari ketika mau tenggelam di ujung laut mampu mengobati luka hatinya. Sinar jingga ciptaan Sang Maha Kuasa. Penguasa hati semesta dan segala yang diciptakanNya, termasuk hati Sukma.

Dari balik dinding karang sinar surya masih memberikan senyuman yang menawan. Indah sekali senja itu. Lembayung senja itu mampu menghapus kegundahan hati Sukma. Seolah memberi pesan, perpisahan dengannya hanya sementara. Seperti kesedihan dan kebahagiaan di dunia sejatinya sementara. Datang silih berganti.

Sukma sadar hidupnya tak seindah senja. Tak semanis kenangan yang ditinggalkannya. Namun Sukma yakin, keindahan itu suatu saat akan ditemuinya. Keindahan yang membawa kebahagiaan hatinya.

Sejuta Bunga, 6 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post