wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tamu yang Kutunggu

#TAGUR HARI KE--0050

Tamu yang Ku tunggu

:Whatinurani

Sampai pertengahan bulan Januari 2023 setidaknya aku kedatangan dua tamu. Sebuah awal yang indah menyambut tahun baru ini. Kedua tamu ini istimewa bagiku. Saking istimewanya aku sampai menyiapkan ritual spesial untuk menyambutnya. Secangkir kopi hitam tanpa gula, dan cemilan kesukaan, pothil. Makanan kriuk khas Magelang.

Tamu yang ku maksud adalah buku. Buku Antologi Karya Bersama para sahabat penulis senusantara. Dari Aceh hingga ujung Timur Indonesia ada. Aku memaknainya sebagai tamuku, karena meskipun tidak bisa bersemuka, setidaknya lewat tulisan. Inilah salah satu cara aku menjaga tali silaturahmi persaudaraan agar hadirku tetap ada.

Selayaknya tamu, sebisa mungkin aku akan menghormati dan memuliakannya. Pastinya dengan membaca karya beliau sahabatku ini. Buku pertama dari komunitas NoBaper Pemred Media Guru Indonesia, Mas Eko Prasetyo dengan duo editor yang baik hati Mbak Yesi dan Mbak Uki. Dan buku kedua dari komunitas Taman Aksara yang dikomandoi Pak Dhe Agus Siswanto Agus, sebagai kurator sekaligus Editornya.

Semua menarik dan tentu saja kusuka. Persahabat itu indah dan membahagiakan ya. Terimakasih tamu buku-ku untuk persahabatan yang hanya kita sesama penulis yang bisa merasakan. Jika yang membaca postingan ini juga suka, boleh lo ikut menunggu agar tamu ku juga bertandang menghampirimu.

Sejuta Bunga, 19.01.2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post