Wiji astuti

Saya Ibu dari 7 anak, mengajar Biologi di SMAN 1 Tanjung Raya.Kini sedang belajar agar bisa menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi saya dan orang banyak....

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemula di tengah para juara

saya baru ikut kelas novel1 yang dibimbing bunda Isti, ternyata di kelas ini , sebagian besar adalah meteka yang sudah pernah menghadilkan karya sebelnya, sementara saya ini adalah pengalaman pertama saya.Sempat keder juga sama teman- teman yang sudah senior ini, tapi bagaimana , saya sudah berada di sini, saya syikuri saja, semoga berdama meteka saya bida, berdama mereka saya jadi terinspiradi, dan bersama mereka saya banyak belajar dunia penulisan.Terima kadih bu Isti yang dengan gaya tegas, lugasnya mampu membanginkan jiwa yang tertidur, mendorong ide yang mandeg dan meringankan tangan menekan hamparan kayboard netbookku....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga sukses selalu bun....... Semangat.... Semangat

13 Oct
Balas



search

New Post