Wiji hastutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Olah Vokal (Tagur 435)

Olah Vokal (Tagur 435)

#Tantangan Gurusiana 365# Hari ke 435

Olah vokal (Tagur 435)

Oleh Wiji Hastutik

People can do everything, buat He'll be able to be the Best at one thing. Ungkapan tersebut memang tak bisa di bantah lagi kebenarannya, dimana setiap orang bebas melakukan apapun, asalkan ia mau.

Tapi kita harus sadari bahwa dari sekian banyakbya aktivitas yang bisa dilakukan, ia hanya akan mumpuni pada satu hal. Kenapa demikian?

Sesuai kodratnya, manusia terlahir secara sempurna. Kesempurnaan ini bukan berarti manusia bisa melakukan apa saja sendiri tapi dimaknai dengan kesempurnaan akan kekurangan dan kelebihan.

Kekurangan ini membuat seseorang harus menjalin hubungan sosial dengan orang lain sehingga ia mau belajar dari orang lain untuk memperbaiki atau rnyempurnskan diri. Sedangkan kelebihan pada diri kita, bukanlah untuk kesombongan tapi Allah memberi wadah agar bisa berbagi dengan orang lain.

Salah satu kekuranganku adalah olah suara. Suarakku yang cemoreng membuat aku sulit untuk benyanyi meskipun sudah cek nada dasar beruang kali tapi kunci nada tak diketemukan. Di mana kuncinya ya, apakah tak ada kunci yang cocok?

Meski demikian tak mengurangi niatku untuk ikut berdendang, mengikuti lomba vokal solo dalam rangka HUT PGRI Ke 77.

Keikurseetaanku hanya sekedar menghibur bukan untuk beromba apalagi juara. Lebih enak ngahar 6 jam sehari ketimbang suruh nyanyi.

Selamat Hari guru ke 77 .

Muara Bungo 25 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post