wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Akan Menulis

Cinta Akan Menulis

Bergabung dengan teman-teman di media guru sungguh asyik dan menyenangkan. Ada yang kurang dalam diri ini, jika tidak mengirim sebuah tulisan. Mulai hari ini dan seterusnya, mudah-mudahan saya akan terus menulis lagi. Banyak ilmu yang di dapat dalam menulis sebuah tulisan seperti, ilmu dalam penyusunan sebuah kata-kata menjadi sebuah kalimat. Penggunaan tanda titik, dan tanda koma, dan yang lebih penting adalah mencari judul yang akan dibuat, supaya orang akan penasaran untuk membacanya. 

Membaca tulisan dari guru-guru hebat, akan memotivasi dan bersemangat lagi untuk menulis. Karena dengan membaca, ilmu akan terus bertambah. Tulisan yang dibuat bisa menjadi amal kepada orang yang menulis. Seperti pepatah mengatakan, "Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, dan manusia mati akan meninggalkan nama/tulisan. tulisan yang dibuat  akan menjadi kenangan oleh semua orang.

Satu ilmu saja yang diberikan kepada orang, jika diamalkannya, maka pahalanya akan terus mengalir. Manusia butuh nasehat dan arahan dari orang yang berilmu. Jika tidak ada nasehat yang diberikan kepada orang yang butuh ilmu, maka manusia tidak bisa hidup dengan bahagia dan sejahterah. Manusia akan terjerumus kepada yang tidak baik. Oleh sebab itu berbagi akan ilmu itu indah. Terimakasih kepada orang-orang yang hebat dan punya ilmu, semoga ilmu bisa bermanfaat untuk orang banyak. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post