wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jodoh Itu Yang Pertama (Tagur 98)

Jodoh Itu Yang Pertama (Tagur 98)

Jodoh Itu Yang Pertama

Urusan rezeki, jodoh, dan maut itu ada di tangan Allah. Apabila telah berlalu 4 bulan dari usia janin dalam rahim ibunya, Allah 'azza wajallah mengutus seorang malaikat yang akan meniupkan ruh pada si janin dan menuliskan rezeki, ajal, amal, sengsara / bajagia. Maka jika ingin cepat berjodoh dekatkan diri kepada Allah. Apabila pernikahan suami/istri yang pertama adalah jodoh pemberian dari Allah. Jika pasangan suami/istri sudah pernah bercerai dan menikah lagi dengan pasangan yang lain, maka itu bukan jodoh pemberian dari Allah.

Jodoh yang pertama adalah pemberian dari Allah. Maka pertahankanlah jodoh yang diberikan oleh Allah. Jika seseorang menikah lebih dari satu orang, itu bukan jodoh pemberian dari Allah. Jodoh yang pertama itu adalah lebih cocok, lebih baik dan lebih sempurna yang diberikan Allah kepada kita. Orang yang telah menikah lebih dari satu, untuk mengungkapkan ucapan cerai kepada istri atau suaminya akan menjadi suatu kebiasaan, karena sudah pernah dialaminya.

Jika lelaki/ perempuan yang menikah lebih dari satu itu jarang yang bahagia dengan pasangan barunya. Begitu juga pasangan yang pernah bertengkar antara istri dan suami, maka akan mudah bertengkar untuk berikutnya. Untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warahmah itu adalah mudah. Dengan cara, mau menerima kekurangan dari pasangan. Jangan lihat dimana kekurangan pasangan, tapi lihatlah dimana kelebihannya. Maka pertengkaran dan perceraian tidak akan pernah terjadi. Semoga Allah akan tetap menjaga pasangan yang abadi kekal sampai maut memisahkan. Bagi yang sudah menikah, maka cintailah pasangan hanya karena Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perlu penjelasan lebih jauh Bunda..La

21 Jul
Balas

Karena allah tidak menyukai perceraian. Menikah pertama pemberian terbaik dari Allah. itulah jodoh yang cocok buat kita bunda. jika sudah bercerai itu sudah pilihan kita, bukan pemberian Allah.

21 Jul
Balas

Nasihat yang indah

21 Jul
Balas

Terimakasih bunda

21 Jul

Ada yg blm sy fahami ttg jodoh yg ke 2. Knpa d katakan bkn pemberian dari Allah?

21 Jul
Balas



search

New Post