wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kakak beradik (Tagur ke-6)

Kakak beradik (Tagur ke-6)

Kakak Beradik

Keluarga kecil adalah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Kakak adalah panggilan dari anak yang paling tertua dalam keluarga. Kakak sudah terbiasa dalam menjaga adik, baik itu di rumah ataupun di masyarakat. Jika ada teman yang menjahilin adik, kakak akan selalu menjaga dan membelanya. Adik akan merasa terlindungi oleh kakak. Jika adik sedang menangis, kakak akan selalu menghibur dan memberikan mainan. Kakak akan selalu merasa dihormati oleh adik-adiknya. Karena tugas kakak lebih berat dari adiknya, yaitu menjaga, dan menolong adiknya yang kesusahan.

Kebiasaan yang dilakukan kakak dari kecil, akan selalu tebawa sampai besar. Kakak merasa dihormati dan lebih diutamakan. Perkataan kakak selalu benar dan tidak mau disalahkan. Seorang adik harus dapat memahami sifat kakak. Jangan sampai menyinggung perasaannya. Jika adik berbicara menasihati kakak, kakak akan merasa direndahkan. Itulah sifat anak yang tertua yang harus dipahami oleh adik.

Banyak kenangan masa kecil bersama kakak dan adik yang tidak akan pernah dilupakan. Apalagi jika keduanya sudah berkeluarga. Kenangan waktu kecil, bermain bersama kakak akan selalu jadi kenangan. Adik akan merasa kasihan jika melihat kakak susah, begitu juga sebaliknya. Jika ada yang susah diantara mereka berdua, dia akan berusaha untuk saling membantu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post