wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Zamzam (Tagur ke -12)

Zamzam (Tagur ke -12)

Zamzam

Anakku ada tiga orang, satu orang laki-laki dan dua orang perempuan. Anakku yang laki-laki bernama Zamzam Khaidir Gunawan, dia sudah kelas 1 SD. Anakku yang pertama namanya Ashya Khairinisa Gunawan, Ashya sudah duduk di kelas 6 SD. Anakku yang ke dua Zahrah Khairinisa Gunawan. Zahrah sudah duduk di kelas 4 SD. Ketiga anakku bersekolah di SDN 01 Pasar Kubang.

Zamzam sering bertanya kapan mulai sekolah SD bunda, zamzam mau sekolah. Kalau sudah habis virus corona, baru zamzam sekolah ya sayang. Zamzam harus rajin belajar dan mengaji, semoga dengan berdoa kepada Allah, mudah-mudahan virus corona cepat hilang. Zamzam selalu rajin sholat, tapi kalau sholat, dikerjakannya cepat-cepat karena baru tahap belajar. Jika bundanya sholat zamzam selalu bertanya, berapa rakaat sholatnya bunda, sekarang sholat magrib namanya, kalau sholat magrib 3 rakaat. Zamzam langsung sholat, rakaat sholat yang dikerjakannya benar.

Setelah selesai sholat, zamzam tidak langsung berdiri dan dia berdoa. Selesai sholat bundanya bertanya, doanya tadi apa sayang. Zamzam berdoa "Ya Allah mudah-mudahan papa tidak kena virus corona, mudah-mudahan papa selamat di jalan. Ternyata zamzam berdoa hanya untuk papa, bukan untuk bunda. Doanya untuk bunda dan papa. Aku jadi terharu masih kecil sudah bisa mendoakan kedua orangtuanya. Semoga ketiga anakku jadi anak yang sabar, pintar, dan bijaksana. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post