Winarsuci Rahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jarum Suntik Vs Patah Hati

Jarum Suntik Vs Patah Hati

Kamu tau apa persamaannya jarum suntik dan patah hati??

Jawabannya : sama-sama bikin trauma ...

Selama hampir delapan hari berbaring di kasur rumah sakit yang kalau kata mak ijah gedungnya bertingkat-tingkat, lantainya keramik mengkilat, temboknya putih bersih, desain interiornya juga mewah, apa-apa sudah di layani, tapi tinggal di sana kagak ada enak-enaknya. Dan selama berbaring di sana juga saya mengalami peristiwa yang luar binasa eh biasa bikin trauma lahir batin karena benda dari besi yang bentuknya paling kecil di antara ras keluarga besar senjata yang terbuat dari besi, eh tapi ini termasuk senjata bukan ya?, aauu ahhh ... Silahkan di jawab di kolom komentar ya ... 😂😂😂, tapi meskipun kecil efek yang di timbulkan ngalah-ngalahin golok sama gergaji. Kalian pasti bisa menebak apa itu, ya jawabannya "Jarum Suntik".

Buset tiap pagi aku harus berperang menghadapi benda kecil kurang ajar itu. Saking kurang ajarnya efek sakit di tusuk dia tu ngalah-ngalahin rasa sakit pas ngeliat pacar aku selingkuh sama anak didik aku yang baru lulus kemaren, terus aku di putusin dan patah hati.

Kalau kata orang patah hati itu sakit tapi tak berdarah, tapi menurut aku di tusuk jarum itu bener-bener sakit mulai dari ubun-ubun sampai betis darahnya keluar melalui satu lubang kecil yang di buat sama si jarum suntik, di tambah keluar air dari mata yang warnanya bening, cairan dari hidung yang rasanya agak-agak asin, bonus teriakan dari si mulut sedikit bercampur iler, dan free rasa takut dan gemeteran pas ngeliat ibu-ibu perawat yang bawa tabung kecil-kecil dan termos siap nusukin jarum. Rasa takut dan gemeternya itu ngalah-ngalahin gemeternya pas ketemu mantan gandengan sama pacar barunya. Rasa takutnya ngalah-ngalahin rasa takut pas ketahuan pengawas gak bikin RPPH selama dua bulan ketika disupervisi.

Kalau patah hati bikin trauma jatuh cinta sama seseorang aja, nah kalau jarum suntik bisa bikin trauma ketemu dokter, perawat, bahkan gedung rumah sakit yang gak bersalah sama sekali juga ikut di traumain. Itu aku sich ... 😂😂

Ungaran, 19 Januari 2019

Ketika kena Demam Berdarah 😋

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Halo kak winar ☺ Gimana kabarnya nih? Gimana dengan si kecil? Sudah sehatkah dia? Smga kak winar sekeluarga senantiasa diberi kesehatan lahir batin dan barokah ya ☺ Miss u

22 Jan
Balas



search

New Post